Headlines News :

Hasil Skor AC Milan vs Inter Milan 7 Oktober 2012

on Sunday, October 21, 2012 | 8:12 PM

Hasil Skor AC Milan vs Inter Milan 7 Oktober 2012.Inilah satu dari dua laga bigmatch tadi malam, laga derby Dellamadonnina antara tuan rumah AC Milan vs FC Internazionale berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan tim tamu Inter.

Gol semata wayang pada pertandingan AC Milan vs Inter Milan tadi malam lahir sangat cepat pada menit keempat babak pertama melalui Walter Samuel seorang bek yang memanfaatkan umpan matang Esteban Cambiasso.

Walaupun kalah, namun secara keseluruhan justru AC Milan yang mendominasi pertandingan. Milan menguasai ball possession dengan persentase 60 persen berbandinga 40. Tendangan ke arah gawang pun Milan unggul dengan perbandingan 5-4 untuk yang on target dan 12-3 untuk tendangan yang melebar. Dari tendangan sudut, Milan juga unggul 6-2, inter hanya unggul pada pelanggaran yang berbanding 8-17.

Dari hasil pertandingan Milan vs Inter tadi malam, untuk sementara Inter berada di peringkat keempat klasemen serie a dengan koleksi 15 poin dari tujuh pertandingan. Sedangkan AC Milan harus bersabar untuk beranjak dari peringkat 11 klasemen sementara Liga Italia 2012-2013 dengan koleksi tujuh poin dari tujuh laga yang telah dilalui.
Share this post :
 
Copyright © 2011. Berita Terbaru . All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger