Headlines News :

Lowongan Kerja Bali Oktober 2012

on Saturday, October 20, 2012 | 11:50 AM

id-beritabaru. Lowongan Kerja Oktober 2012 Denpasar Bali di Top English Learning (Top E Learning). Kursus Bahasa Inggris TOP ENGLISH LEARNING, sebuah Kursus Bahasa Inggris Percakapan tercepat di Bali, yang memberi GARANSI UANG KEMBALI, KALAU anda TIDAK Lancar dalam waktu yang ditentukan. BELAJAR BAHASA INGGRIS PERCAKAPAN TIDAK PERLU BERLAMA-LAMAAN. Kami tidak menjanjikan, Pengulangan GRATIS karena, ANDA sudah PASTI MAHIR berbahasa Inggris sebelum pertemuan anda berakhir. mengapa tercepat? Karena Belajar Bahasa Inggris percakapan formal hanya dalam waktu 16x atau 24x pertemuan anda sudah PASTI lancar bercakap-cakap Bahasa Inggris tanpa ragu-ragu.

Sistem Belajar, langsung bercakap-cakap dituntun oleh Instruktur professional, menggunakan metodologi terbaru dan e-learning tools (Multimedia Interactive)modern yang memungkin anda cepat menguasai Bahasa Inggris dengan tepat dan akurat, tanpa menghafal teks maupun membaca buku grammar. Karena menggunakan E-learning tools (Multimedia Interactive) modern, anda tidak perlu kwatir, akan salah mengucapkan kata atau kalimat Bahasa Inggris, dilatih mendengarkan ucapan –ucapan Bahasa Inggris penutur asli.(NATIVE SPEAKER). Topik percakapan dirancang seputar kegiatan sehari-hari; sekolah, kegiatan kantor, dan disesuaikan kebutuhan peserta.

Modern e-Tools: Kami menggunakan e-learning tools modern dan terbaru, semua serba digital yang sesuai dengan applikasi Informasi dan technologi terkini. Hal ini membuat sistem belajar Bahasa Inggris percakapan semakin gampang dan cepat

Best Practice Methodologies: Metodologi paling handal yang praktis, membuat peserta menikmati sistem belajar dengan senang hati. Karena gampang dan praktis, para peserta kursus tanpa sadar sudah menguasai Bahasa inggris percakapan hanya dalam beberapa pertemuan.

Professional Tutors: Tutor-tutor kami yang telah melalui proses training yang baik dan teliti(Well-Trained Tutors), mereka sangat meguasai strategi, Psikologi mengajar, metodologi dan e-tools(Multimedia Interactive) secara baik dan benar-benar menjadikan kegiatan belajar semakin lancar dan terarah.

Modern Multimedia Interactive: Sistem belajar yang menggunakan metodologi terbaru dan tercepat didukung oleh Multimedia Interactive yang modern sangat membantu mempercepat Speaking(berbicara) dan Listening(Mendengar) peserta kursus.

Conversational Integrated Grammar: Belajar Bahasa Inggris percakapan yang didalamnya sudah terintegrasi - struktur bahasa Inggris. Peserta kursus mahir Bahasa Inggris percakapan formal sekaligus menguasai Grammar /Struktur Bahasa Inggris dengan baik dan benar.

Fun, Faster & Accurate: Program bahasa Inggris percakapan yang menyenangkan, cepat dan akurat, membuat siswa serius dan antusias selama jam belajar satu sampai dua jam pelajaran.

Personal Approach: Tutor-tutor kami selalu menerapkan sistem pendekatan pribadi ke pribadi sehingga peserta kursus selalu merasa nyaman selama proses belajar.

Anytime & Anywhere: Anda sibuk dan tidak memiliki waktu dan ruang? Kami siap datang kapan saja dan dimana saja anda tentukan sendiri(Fleksibel waktu dan Ruang). Kami menggunakan Mobiling Class, anda bisa langsung belajar di mobil kami yang ber- AC, kapan saja dan dimana saja anda tentukan sendiri.

Guaranteed Programs: Kami menjamin semua program yang kami tawarkan, kami PASTIKAN bahwa anda MAHIR Berbicara Bahasa Inggris, sebelum pertemuan anda berakhir. Pilih Paketnya 16x Pertemuan atau 24x Pertemuan, dan Tutor-tutor kami siap dan langsung melatih anda bercakap-cakap bahasa Inggris (Talk English Instantly)

Education Marketing Staffs
Bali - Denpasar

Responsibilities:
Seeking Education Marketing Staffs who want to be part of an elite team of top-notch professionals who interact with qualified prospects and students This is a work position involving road show to schools, do regularly visits and presentation schools within Bali area.
Applicant must have previous phone and/ dealing schools (SD/SMP/SMA) or direct marketing experience
Requirements:

· Bachelor’s Degree or equivalent work experience · Marketing experience · Demonstrated success meeting and exceeding sales goals · Outstanding telephone skills with expertise in effective listening, communication, probing, and problem resolution · Above-average computer skills· Knowledge of the college admissions process · Availability to work nights and weekends as needed · Must be highly motivated and able to work independently in a dynamic goals-driven environment

Interested Applicants, please submit your resume along with salary expectation to info@top-elearning.net

Requirements:
  1. Candidate must possess at least a SMU, Diploma, Bachelor's Degree, Education/Teaching/Training or equivalent.
  2. Applicants must be willing to work in Denpasar.
  3. Fresh graduates/Entry level applicants are encouraged to apply.
  4. Full-Time, Part-Time, Contract and Temporary position available.
www.top-elearning.net
Share this post :

+ komentar + 1 komentar

October 25, 2012 at 5:04 AM

mantap bro..thanks untuk infonya

Post a Comment
 
Copyright © 2011. Berita Terbaru . All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger