Headlines News :

Peterpan - Noah Band, Dua Nama Yang Fenomenal

on Tuesday, October 23, 2012 | 3:08 AM

Peterpan - Noah Band, Dua Nama Yang Fenomenal. Setelah bebasnya Ariel Peterpan, Kemudian Anggota Peterpan dan kawan kawan mulai mengganti nama peterpan menjadi nama baru yaitu Noah Band yang terbentuk di kota Bandung pada tahun 2000 lalu, dengan komposisi personel baru grup musik ini akan kembali memanjakan para sahabat di seluruh dunia. Siapa yang tidak mengenal sosok Ariel atau Nazril Ilham, pentolan vokalis yang lahir pada 1981 silam itu menjadi roh band Peterpan dengan sukses membawa dunia musik Indonesia terkenal keseluruh penjuru kawasan Asia khususnya.


Noah Band

Walau sempat tersandung kasus asusila pada tahun kemarin, kini pria ganteng tersebut mencoba merilis karir kembali melalui album baru yang katanya akan datang pada bulan oktober 2012. Sempat tertunda hampir 2 tahun lebih kini album tersebut setidaknya memberikan secercah pengharapan melepas kerinduan bagi kita semua, mungkin dengan irama sedikit berbeda tapi tidak sulit saya dengarkan untuk menerimanya kembali.

Bagi Ariel nama Noah sebenarnya sudah ada di dalam benanya sejak 2,5 tahun lalu sebagai calon pengganti nama Peterpan. Ariel menjelaskan, ada tiga nama dan hanya bertambah satu nama baru. Mereka tinggal memilih satu dari empat nama tersebut. Namun hanya nama NOAH yang selalu ada di antara semua pilihan tersebut.
Share this post :
 
Copyright © 2011. Berita Terbaru . All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger