Headlines News :

Tampilan Black Berry Mesenger Terbaru

on Saturday, October 27, 2012 | 12:35 PM

id-beritabaru. Baru-baru ini N4BB telah membeberkan bocoran tampilan dari BBM yang terdapat pada OS terbaru RIM, BlackBerry 10. Bocoran BlackBerry 10 tersebut terlihat bahwa tampil dengan penampilan baru yang lebih hemat energi. Dengan theme yang berwarna hitam, RIM mencoba membuat konsumsi baterai menurun sebesar 25 persen. Sedangkan jika ingin melakukan optimasi dengan menggunakan layar OLED, maka tingkat efisiensinya akan menjadi lebih besar, yakni sekitar 75 persen.

BBM Terbaru

Aplikasi instant messenger andalan BlackBerry ini kabarnya memiliki fitur baru berupa tampilan tema (theme) yang bisa diganti-ganti. Pengguna dapat mengkustomisasi balon-balon chatting dan background.

Research in Motion berharap perangkat BlackBerry 10 bisa membalik peruntungan perusahaan asal Kanada yang sedang merugi tersebut. Dua perangkat Blackberry 10 "L-Series" yang menggunakan interface full-touchscreen dan "N-Series" kabarnya akan diluncurkan bulan September mendatang.

Pilihan warna yang dipilih pengguna bisa mempengaruhi kinerja baterai. Semakin gelap warna tampilan, perangkat BlackBerry 10 akan semakin menghemat baterai.

Penghematan yang dilakukan disebut-sebut bisa mencapai 75 persen. Kemampuan ini kabarnya dimungkinkan oleh layar OLED pada smartphone BlackBerry 10.
Share this post :
 
Copyright © 2011. Berita Terbaru . All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger