Headlines News :

Intel Core i Generasi ke 3

on Friday, November 2, 2012 | 10:16 PM

Intel Core i Generasi ke 3. Intel memperkenalkan keluarga prosesor Intel Core generasi ketiga yang biasa disebut Ivy Bridge. Cip terbaru ini diyakini mampu memberikan peningkatan kinerja komputasi, tampilan visual untuk game, dan penggunaan multimedia. Ivy Bridge merupakan cip pertama yang menggunakan transistor tri-gate 22 nanometer.

Prosesor Intel® Core™ generasi ke-3 semakin menopang kemampuan Intel untuk mendukung berbagai macam industri mencapai solusi end-to-end. Perbaikan dalam platform Intel baru akan membantu mendorong inovasi produk dalam desain sistem cerdas dan mendukung industri untuk menghubungkan dengan lebih banyak perangkat secara cerdas.

Intel Core i Generasi ke 3

Fitur visual internal seperti Intel® Quick Sync Video 2.0 dan Intel® Clear Video HD Technology mendukung pengalaman pengguna tak terlupakan dengan berbagai macam sistem cerdas. Apakah aplikasi Anda melibatkan pencitraan medis, pengawasan video, atau pemutaran media HD, prosesor Intel® Core™ generasi ke-3 mendukung visual mulus, unduhan citra digital dengan cepat, pemrosesan media kepadatan tinggi, dan aliran video yang sinkronis.

Selain itu, prosesor Intel Core generasi ketiga ini didukung dengan Intel HD Graphics 4000, yang mampu menampilkan kinerja grafik hingga dua kali lebih baik dibandingkan prosesor generasi sebelumnya.

Dalam kesempatan ini, David Tjahjadi, Channel Platform Manager Intel Indonesia menunjukkan keunggulan grafis prosesor terbaru ini dalam game Call of Duty: Modern Warfare 3 dengan resolusi Full HD 1080p.
Share this post :
 
Copyright © 2011. Berita Terbaru . All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger