Headlines News :

Kecelakaan Maut di Baturaden Tewaskan 6 Orang

on Sunday, November 4, 2012 | 8:45 PM

Kecelakaan Maut di Baturaden Tewaskan 6 Orang. Kecelakaan beruntun ini terjadi di Rempoah KM 9, Baturaden, Banyumas, Jawa Tengah. Yang menyebabkan hingga 6 orang tewas. Kecelakaan diduga karena rem bis Raharja mengalami blong sehingga bis tidak bisa mengerem di jalan Baturaden yang curam. Tetapi Penyebab kecelakaan tersebut masih dalam penyelidikan anggota Polisi.

Bus Raharja itu sedang mengangkut rombongan Ikatan Mahasiswa Kedokteran Muslim Indonesia dan lepas kendali di KM 9, tepatnya di Desa Rempoah. Bus tersebut oleng ke kiri hingga menabrak tembok warung dan menabrak sejumlah kendaraan lainnya.

Kecelakaan Baturaden

Korban tewas terdiri dua pengendara sepeda motor Yamaha Mio, sopir bus dan dua orang mahasiswa yang berada di dalam bus. Sementara puluhan lainnya mengalami luka-luka. Korban terakhir adalah seperti yang diketahui adalah Haya Inas Zafira (19), warga Rempoah Baturaden, Banyumas.

Rombongan para mahasiswa dan mahasiswi yang berada di bus tersebut akan melakukan kegiatan City Tour. Kegiatan itu dilakukan setelah Seminar Nasional yang digelar UKKI Fakultas Kedokteran Unsoed usai dari Gedung Roediro Unsoed. Setelah usai itu, mereka berkeliling ke Baturaden.

Saya selaku orang Jatilawang, Banyumas ikut berbela sungkawa sebesar-besarnya. Untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberi ketabahan, dan untuk korban luka-luka semoga lekas sembuh. Amin
Share this post :
 
Copyright © 2011. Berita Terbaru . All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger