Headlines News :

Messi Ingin Pensiun di Klubnya Barcelona

on Wednesday, January 11, 2012 | 6:01 AM

Messi Ingin Pensiun di Klubnya Barcelona - Mengenai masa depannya, Messi buka suara. Ia mengaku sudah sangat nyaman berada di klub terbaik di dunia, dan berencana mengakhiri kariernya bersama El Barca.
"Barcelona-lah yang membuatku menjadi sebesar ini. Aku berkembang di La Masia, tujuanku sekarang adalah berada di sini hingga Barcelona bosan denganku, mudah-mudahan hal tersebut tidak akan terjadi," ujar Messi.

messi

Messi juga memuji pelatih Pep Guardiola yang menurutnya adalah sosok paling pantas untuk melatih Barcelona. "Pelatih mengetahui klub ini melebihi para pemain. Ia pernah menjadi anak gawang, pemain, dan sekarang menjadi pelatih kami. Dia mengerti bagaimana memotivasi para pemainnya," puji dia. Seperti diketahui, Messi telah mendapatkan hampir seluruh trofi di level klub. Namun bersama timnas Argentina, ia belum berhasil memberikan trofi.

"Alfredo Di Stefano adalah pemain luar biasa yang tidak pernah memenangkan trofi Piala Dunia, dan aku sangat ingin menjadikan Argentina juara dunia," pungkas pemain berusia 24 tahun ini.
Share this post :
 
Copyright © 2011. Berita Terbaru . All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger