Headlines News :

Maldini Merasa Sudah Tidak Dibutuhkan Milan

on Thursday, January 19, 2012 | 5:30 AM

paulo maldini
Sebagai seorang legenda hidup klub, sudah sepantasnya jika Paolo Maldini punya peran di AC Milan setelah ia pensiun. Tapi nyatanya hingga saat ini Maldini seperti merasa tak dibutuhkan lagi oleh Rossoneri. Sejak pensiun akhir musim 2008/2009, Maldini relatif tak terdengar lagi namanya di persepakbolaan. Maldini lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarganya.

Sempat beberapa bulan setelah Maldini pensiun, ia ditawari menjadi staf kepelatihan namun ditolaknya. Sebuah hal yang agak janggal mengingat eks bintang Milan lainnya macam Franco Baresi, Mauro Tasotti atau Franco Gali, punya jabatan di klub itu. Setelah tiga tahun berlalu Maldini akhirnya buka suara terkait sampai saat ini dirinya seperti "menjauh" dari Milan. Menurut pria berusia 43 tahun itu, ia memang beberapa kali ditawari menjadi staff di klub yang diperkuatnya selama 23 tahun itu tapi tak pernah ada realisasi dari petinggi Milan.

"Sejauh yang aku pikirkan, tidak ada alasan kenapa (wakil presiden Adriano) Galliani dan aku bertentangan. Aku juga tidak bisa berbicara padanya sama sekali," ungkapnya.
Share this post :
 
Copyright © 2011. Berita Terbaru . All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger