Headlines News :

Ben Spies Akan Absen Selama 12 Pekan

on Friday, October 26, 2012 | 9:03 PM

id-beritabaru. Ben Spies tidak cuma akan absen pada MotoGP Australia. Setelah operasi yang dijalaninya berjalan sukses, dia harus beristirahat selama 12 pekan, yang membuatnya dipastikan tak kembali membalap di musim ini.

Spies sebelumnya sudah dipastikan absen pada balapan di Phillip Island akhir pekan ini. Rider asal Amerika Serikat itu mengalami kecelakaan saat berlaga di MotoGP Malaysia, yang berlangsung dalam kondisi basah akibat hujan deras yang turun.

Ben Spies

Spies telah sukses menjalani operasi di kampung halamannya, Amerika Serikat. Namun untuk memulihkan kondisinya usai naik meja operasi, pebalap 28 tahun itu harus beristirahat selama 10 sampai 12 pekan.

Itu artinya, Spies bakal absen juga pada seri terakhir di Valencia, yang bakal dihelat pada 11 November mendatang. Bukan itu saja, pebalap 28 tahun itu juga terpaksa akan menunda debut bersama tim barunya Pramac Ducati, dalam sesi ujicoba yang akan digelar setelah MotoGP Valencia

Spies saat ini duduk di posisi 10 klasemen sementara dengan poin 88. Hasil terbaik yang dia dapat musim ini adalah finis keempat di Belanda dan Jerman. Sementara pada lima balapan lainnya dia gagal finis.(din/mrp)   
Share this post :
 
Copyright © 2011. Berita Terbaru . All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger