Headlines News :

Casey Stoner, Terbaik di Latihan 2 MotoGP Australia

on Thursday, October 25, 2012 | 11:40 PM

id-beritabaru. Sesi latihan 1 MotoGP Australia (26/10) ini pun dimanfaatkan dengan cukup baik oleh Casey Stoner sebagai pembalap tuan rumah di MotoGP Australia. Ia bahkan mampu unggul nyaris 1 detik dari kedua rivalnya yang sedang bertarung merebut titel juara dunia, yaitu Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa. Pembalap yang lahir di Kurri-Kurri, Australia itu mencetak lap time terbaiknya dengan 1 menit 30.374 detik.

Casey Stoner MotoGP Australia

Semakin membaiknya performa Casey Stoner di kandang sendiri, membuat Dani Pedrosa sedikit berupaya keras untuk meraih hasil terbaik di sesi latihan kedua. Meski mampu mencetak lap time terbaik kedua, namun selisih yang besar dengan rekan setimnya, membuatnya harus berupaya lebih keras lagi. Pembalap asal Spanyol itu mengamankan 1 menit 30.884 detik di latihan kedua.

Sementara Jorge Lorenzo yang sebelumnya tampil sebagai pembalap tercepat kedua, kali ini tidak berdaya. Ia harus tergeser ke urutan 3 sebab ia hanya mampu mengamankan 1 menit 31.005 detik. Kemudian disusul oleh Cal Crutchlow dan Andrea Dovizioso di urutan 5 besar pembalap tercepat.

Duo pembalap Ducati yaitu Valentino Rossi dan Nicky Hayden, masih belum bisa berbuat banyak. Rossi yang menempati urutan 8 dan Hayden di urutan 9, masih belum bisa menyaingi pencapaian lap time terbaik 5 pembalap teratas.  (otosport.co.id)
Share this post :
 
Copyright © 2011. Berita Terbaru . All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger