Headlines News :

Jack Brown, Anak Indonesia Menjadi Yang Terbaik Di Akademi MU

on Thursday, October 25, 2012 | 5:33 AM

Jack Brown, Anak Indonesia Menjadi Yang Terbaik Di Akademi MU. Seorang anak berbakat dari indonesia telah menjadi yang terbaik dalam akademu MU tahun 2012 ini. Anak berbakat ini adalah Jack Brown. Jack Brown yang berhasil menjadi yang terbaik di ajang 'The World Final Skill Test 2012 MU Soccer School'. Predikat yang terbaik itu diberikan oleh akademi Manchester United di setiap akhir semester.

Jack Brown akademi mu

World Final Skill Test MUSS 2012 diikuti sekitar 30 anak berumur antara 10 sampai 16 tahun dari 25 negara. Sebagian besar anak-anak yang mengikuti World Final Skill Test adalah anggota tim nasional sepak bola dari U14-U16 dari negara masing-masing.

Jack Brown lahir di Jakarta pada 2 November 2001, dari ibu asli Indonesia Indah Brown dan ayah Inggris, Lance Brown. Ia gemar bermain bola dan mulai berlatih sepak bola sejak usia empat tahun, usai bersalaman dengan Rooney.

Jack Brown akademi mu

Pada pertandingan adu skill itu diuji empat macam keahlian yaitu Short passing, Loafting, dribbling, dan kick ups. Jack mendapat skor yang terbaik sehingga mengalahkan pemain terbaik tahun sebelumnya Alex dari Inggris,

Jack sendiri mengakui jika bisa ikut dalam MUSS dan bahkan menjadi juara the World Final Skill test MUSS adalah pengalaman tak terlupakan baginya
Share this post :
 
Copyright © 2011. Berita Terbaru . All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger