Headlines News :

Liverpool Harus Bayar Mahal Untuk Mendapatkan Sahin

on Friday, October 19, 2012 | 11:19 PM

id-beritabaru. Penampilan apik Nuri Sahin sejauh ini membuat peluang bertahan di Liverpool musim depan besar. Namun, jika ingin mempermanenkan statusnya, The Reds harus siap membayar mahal kepada Real Madrid.

Sahin dipinjamkan oleh Madrid selama semusim Madrid. Performanya sejauh ini cukup menggembirakan dan mulai bisa menjadi pilihan utama di lini tengah Liverpool.

Ia sudah tampil sebanyak lima kali di seluruh kompetisi, membuat tiga gol dan menyumbangkan empat assist. Catatan ini sudah menggambarkan bagaimana pentingnya Sahin untuk Liverpool.

nuri sahin

Penampilannya memuaskan Brendan Rodgers serta fans Liverpool. Dengan statistik ini, maka bukan tak mungkin Sahin akan ditembus kontraknya oleh klub asal Kota pelabuhan musim panas besok.

Meski bukan pilihan utama di Madrid dan di sana sudah banyak terdapat gelandang top, tapi ternyata Jose Mourinho belum rela melepas pemain internasional Turki itu. Jika pun Liverpool tertarik untuk membelinya, maka mereka harus membayarnya dengan jumlah tidak sedikit.

"Sahin? Dia masih berada di Real, dia cuma dipinjamkan Liverpool dan kami tidak sepeser pun membayarnya. Dia masih muda dan bermain di kompetisi yang akan membuatnya berkembang," tutur Mourinho seperti dilansir Soccernet.

"Dan jika kami ingin menjualnya besok, maka kami akan menjualnya dengan harga yang pantas," sambungnya.

Sahin didatangkan dari Borussia Dortmund musim lalu dengan kontrak enam tahun dan banderolnya saat ini diperkirakan 13 juta poundsterling. Bagaimana Liverpool?

Sumber: detiksport
Share this post :
 
Copyright © 2011. Berita Terbaru . All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger