Headlines News :

Video Gangnam Style di Youtube

on Friday, November 2, 2012 | 11:28 PM

Video Gangnam Style ditonton 628 juta kali di Youtube. Video penyanyi sensasional asal Korea Selatan Psy berjudul Gangnam Style menjadi video kedua terbanyak disaksikan orang di situs Youtube. Video ini sudah ditonton lebih dari 628 juta kali.


Lagu dari penyanyi bernama asli Park Jae-Sang ini juga menduduki peringkat kedua di 100 daftar tangga lagu Billboard Amerika Serikat enam minggu berturut-turut. Tidak hanya di Amerika, lagu ini juga merajai tangga lagu di beberapa negara seperti Inggris dan Australia.

Namun, video pria berusia 34 tahun ini belum bisa menggeser penyanyi remaja Justin Bieber dengan hits Baby yang sudah ditonton 790 juta kali. Video Gangnam Style terus meroket setelah diunggah ke Youtube, Juli lalu. sy semakin menancapkan namanya dalam industri musik Amerika setelah menggelar tur di Negeri Paman Sam itu, baru-baru ini. Psy juga menghiasi beberapa program acara seperti tampil di stasiun televi ABC, penghargaan MTV, dan program acara lainnya sejak bulan lalu.

Walaupun Psy sudah jarang tampil di negeri asalnya setelah menelorkan enam album. Nyatanya pekan depan Psy akan melakukan tur Eropa termasuk tampil di penghargaan MTV di Jerman.
Share this post :
 
Copyright © 2011. Berita Terbaru . All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger