Headlines News :

Pepe Meminta Maaf Kepada Messi

on Friday, January 20, 2012 | 3:56 AM

Pepe Meminta Maaf Kepada Messi. Dengan besar hati, Pepe melontarkan ucapan permintaan maaf kepada Messi atas perilakunya. Seperti diketahui, Pepe tertangkap kamera televisi menginjak lengan Messi saat duel Madrid kontra Barcelona di Santiago Bernabeu. Pada laga leg 1 babak perempat final Copa Del Rey itu, Madrid harus mengakui keunggulan rivalnya dengan skor 1-2.

Setelah laga, banyak kecaman yang mengalir deras terhadap Pepe. Bahkan pemain-pemain Premier League seperti Wayne Rooney, Jack Wilshere dan Tom Cleverley pun ikut mengutuk perilaku Pepe. Tak ingin namanya kian buruk, Pepe pun secara terbuka meminta maaf kepada Messi. Namun, dia mengaku apa yang dilakukannya merupakan ketidaksengajaan.

"Aku ingin mengatakan, insiden kemarin dengan Leo Messi adalah tidak disengaja. Tapi aku ingin meminta maaf kepadanya jika dia tersinggung. Apa yang kulakukan hanya upaya membela tim dan insitusi. Dengan segenap hati dan jiwa, dan pikiran untuk menyakiti sama sekali tida pernah terlintas dalam pikiranku," beber Pepe kepada situs resmi Madrid. Kendati sudah meminta maaf, bukan berarti Pepe bakal terhindar dari masalah lanjutan. Para pemain Barcelona sudah menuntut agar Komisi Disiplin RFEFE menindaklanjut peristiwa itu, dan memberi hukuman kepada Pepe jika terbukti bersalah.
Share this post :
 
Copyright © 2011. Berita Terbaru . All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger